Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Cara Deposit server pulsa murah all operator

Cara Deposit server pulsa murah all operator . Apabila pendaftaran anda di server pulsa elektrik Era auto refill telah berhasil (menerima sms pendaftaran berhasil, yang berisi kode  id agen dan pin anda). Selanjutnya anda harus melakukan Deposit terlebih dahulu, untuk bisa melakukan transaksi isi ulang   pulsa murah dan transaksi pembayaran tagihan online yang tersedia. Anda bisa setor tunai dengan langsung datang ke alamat kantor tercantum atau via transfer bank.

Ketentuan Deposit:
-Waktu deposit Era Autorefill setiap hari dari jam 07.00 s/d 21.00 WIB.
-Deposit minimal Rp50.000

Pastikan anda transfer uang ke nomer rekening dibawah ini:

Eraautorefill,Norek BCA,Deposit pulsa,pulsalotus 
No.Rek: 8170776969
an. Seiko Manito
 
Era autorefill,pulsatermurah,pulsaonline,lotusreload 
 No.Rek: 3888999190
an. Tia Julian
 
  autorefill,pulsakalimantan,pulsaseiko,# thalita,leon,wali 
No.Rek: 1460031888899
an. Tia Julian 
 
DepositPulsa, Eraautorefill,pulsaborneo,pulsasingkawang
NoRek: 008901035000500
an. Tia Julian 

Pilih salah satu BANK tujuan deposit: BCA, BNI, Mandiri, BRI semuanya menggunakan sistem TIKET, tiket harus dipesan terlebih dahulu ke SMS CENTER sebelum mentransfer sejumlah uang ke bank.

Format pemesanan:
TIKET : TIKET.NOMINAL.PIN

Contoh:  
TIKET.50000.1234

Kirim ke salah satu smscenter atau ymcenter

Setelah mendapatkan balasan dari server berupa nomer tiket(nomer tiket adalah jumlah uang yang harus ditransfer dan tidak boleh dibulatkan), silahkan transfer uang Anda sesuai tiket ke salah satu rekening Bank Yang tercantum di WEB. Setelah transfer uang masuk ke rekening yang dituju, saldo anda akan bertambah sesuai nilai tiket, tanpa dikurangi sedikit pun.Jika transfer pulsa belum terinput/terisi secara otomatis. segera melakukan konfirmasi , Ketik:

FORMAT:
K. ID MEMBER, NOHP, TRANSFER VIA BANK, KETERANGAN JUMLAH REK PENGIRIM TANGGAL JAM

CONTOH:
K. EAR999-X,085222XXXX, TRANSFER VIA BCA, SEJUMLAH 50.125 REK PENGIRIM AN. SEIKOCELL TANGGAL 10 JULI2011, JAM 07:00 MOHON DIPROSES ...

Konfirmasi defosit dikirim ke salah satu SMScenter atau YMcenter.

Setelah Defosit ke Era Autorefill masuk anda telah bisa melakukan Transaksi isi pulsa.


  • Untuk mempermudah dan mempercepat proses deposit Eraautorefill , ikuti instruksi diatas!.
  • Format permintaan tiket dikirimkan ke sms center, bukan ke nohp pendaftaran.
  • Untuk Bank BCA dan Mandiri masuk otomatis, pastikan pada saat transfer menggunakan tiket yang diambil sebelumnya dari server. Jika deposit tidak segera masuk mohon tunggu, pada hari sabtu, minggu serta hari libur biasanya internet banking mengalami gangguan dan tidak bisa digunakan.
  • Jika ada gangguan internet banking, deposit akan dikirim (diinput) apabila internet banking sudah normal kembali dan bisa dilakukan pengecekan transferan.
  • Dianjurkan transfer Bank diatas jam 07.00 WIB (jam 7 pagi) dan Sebelum jam 21.00 WIB jam 9 malam) jadi apabila transferan belum masuk masih bisa komplain ke Cs Komplain (Cs komplain ready jam 9.00 s/d 21.00 WIB).
  • Harap diperhatikan. Untuk defosit via BRI hanya sampai jam 13.00 WIB pada hari kerja, lewat dari waktu tersebut akan diinput keesokan harinya.Hari Sabtu dan Minggu serta tanggal merah, closed.
  • Setiap transferan yang dikirim pasti akan masuk saldo, selama ada data mutasi di Bank.



Pulsa Kalimantan, Pulsa Nasional,Pulsaonline