Bisnis Pulsa dan Loket Pembayaran Tagihan Online


Peluang Usaha!!! Bisnis Jual Pulsa Murah All Operator & Multi Payment Nasional. Buka Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Semakin Mudah, Cepat dan Gratis. Tersedia produk isi ulang pulsa murah nasional elektrik terlengkap kartu ponsel prabayar all operator (GSM,CDMA), token listrik PLN prabayar, paket data internet, voucher game, tv online dan pembayaran tagihan bulanan seperti: listrik, PAM, Bpjs kesehatan, Bpjs ketenagakerjaan, Speedy, Kartu Halo, pembayaran cicilan kredit motor dll.

TopPulsa Kalimantan Pulsa murah Nasional Multi Payment, Sinka, Ear, Goldlink,Market Jual Beli token,tv online,bayar Bpjs kesehatan,naker

Server pulsa murah dan PPOB Eraautorefill, dilengkapi fasilitas untuk membayar berbagai macam tagihan online, lebih dikenal disebut Loket PPOB (Payment Point Online Bank) support webreport. Dengan sistem koneksi berbasis sms gateway dan internet yang cepat, akurat, aman, handal, lancar, dan terpercaya.Dengan menggunakan sistem ini maysarakat/ konsumen anda, akan semakin mudah untuk membayar berbagai macam tagihan online, kapan dan dimana pun.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka/ mendirikan Loket Pembayaran online nasional untuk bergabung dengan kami. Transaksi yang bisa dilakukan meliputi:

- Pembelian Isi Ulang Pulsa All Operator
- Pembelian Token/ Pulsa Listrik prabayar
- Pembelian Paket Data Internet
- Pembelian Tiket Kereta Api.
- Pembayaran Listrik PLN Bulanan/ Pascabayar.
- Pembayaran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Pembayaran Speedy Telkom.
- Pembayaran Telepon Rumah.
-Pembayaran Cicilan Kendaraan bermotor (FIF,ADIRA,BAF,MAF,WOM, OTO).
-Pembayaran PDAM/ PAM.Pembayaran Kartu Pascabayar Telkomsel/ Halo.- Pembayaran Indovision, Telkom vision, Aora TV, BIG TV.

RAIH KESUKSESAN ANDA,SEGERA MENDAFTAR DAN BERGABUNG DENGAN KAMI!



Selamat Datang Di Website Era Autorefill

Selamat Datang di Website resmi Distributor pusat isi ulang elektrik pulsa murah Kalimantan, tersedia pulsa all operator (GSM/ CDMA), Voucher Game online, Token Pln prabayar, dan Loket PPOB. Pulsa bebas regional/ berlaku nasional. Eraautorefill Grosir pulsa murah prabayar termurah, terlengkap, handal, lancar, aman dan terpercaya. Pulsa Online 24 jam Nonstop Melayani transaksi Anda. Pendaftaran terbuka untuk Master Dealer, Dealer atau pun agen pulsa. Alamat kantor pusat Era Auto Refill : Jalan Pangeran Diponegoro No :183 (depan Bank Bni46.) Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.


Website resmi Distributor pusat isi ulang elektrik pulsa murah Kalimantan, all operator,online,elektrik,nasional,glp,grosir langsung pulsa

Software Server Pulsa Supported by Otomax. Eraautorefill bekerja Sama dengan Dealer Telkomsel Di Cluster pulsa yang bersangkutan sehingga kestabilan stok dan harga terjaga. Dibawah manajemen yang berpengalaman di bisnis pulsa Indonesia. Pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi bagian dari bisnis pendistribusian pulsa murah elektrik semua operator. Produk isi ulang pulsa murah elektrik semua operator ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif dan pengisian pulsa elektrik dalam hitungan detik. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis pulsa yang menjanjikan dan menguntungkan. Anda dapat memasarkan dengan membuat website pulsa untuk promosi lewat media internet / online, atau pun lewat surat kabar, brosur atau dengan cara lainnya.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna HP di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan reseller /penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik. Di Era autorefill Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu dealer/reseller/agen penyedia isi ulang pulsa elektrik nasional terlengkap, tercepat dan terpercaya. Sistem pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk yang murah dan lengkap dengan cukup menggunakan satu chip untuk semua operator.

Mengapa Pilih Pulsa Murah Era Auto Refill
  • Harga pulsa nasional Kompetitif dan ketersediaan stok stabil, .
  • Transaksi isi ulang pulsa tanpa kode untuk GSM, CDMA pake kode
  • Bisa Transaksi lewat YM, kecepatan dibawah 5 detik
  • Pendaftaran master dealer Gratis! tidak dikenakan biaya sepeser pun.
  • Tidak masalah jika no.hp anda sudah terdaftar di bisnis pulsa sejenis.
  • Gratis SMS Reply, tidak ada potongan.
  • Deposit saldo pulsa ringan, minimal Rp 50.000,- (deposit aman).
  • Satu Nomer HP bisa multi transaksi.
  • Bisa mendaftarkan nomer HP parallel untuk bertransaksi.
  • Transaksi pulsa 24 jam setiap hari/ termasuk libur dan hari besar. 
  • Bisa membuka Loket PPOB (bayar: PLN, PAM, Telkom, Speedy,Tiket KAI,FIF, dll)
  • Voucher Game Online Ready.(digicash, gemscool, megasus, molpoint, asiasoft, itunes)
  • Support Webreport, untuk pengendalian transaksi anda.
  • Layanan Customer Service yang membantu cek transaksi komplain.
  • Saldo dikembalikan otomatis oleh sistem jika transaksi gagal.
  • Tidak wajib cari downline (menguntungkan jika ada Downline).
  • Tidak ada target penjualan, bisa dipake sendiri atau dijual lagi

Mau Bonus Transaksi dari Downline ?

Bisnis pulsa elektrik sebenarnya tidak perlu modal karena modal berasal dari deposit para pencipta bonus anda/dealer/downline anda, kalaupun anda tidak ada waktu untuk menerima deposit downline anda, downline anda bisa langsung transfer ke rekening kami (lihat cara defosit) . Dalam waktu singkat saldo deposit pulsa downline anda akan ditambahkan secara otomatis. Dan pastinya setiap downline bertransaksi , anda tetap mendapat labanya sesuai dengan markup yang ditentukan oleh anda.praktis dan fantastis bukan??

Di erautorefill, keuntungan bisa berlipat jika anda berusaha dengan sungguh2, mengembangkan mitra dibawah jaringan anda, karena keuntungan berlaku faktor kali, setiap transaksi downline dari downline, sampai kedalaman tak terbatas, anda tetap mendapatkan keuntungannya juga. Mudah Kan?
Lihat gambar dibawah ini, anda sebagai Master Dealer Pulsa Murah


Perhitungan Downline,Cara Jual Pulsa Hp banyak downline,pulsa murah elektrik,pulsa elektrik nasional
Faktor Kali Downline| Pulsa Murah All Operator

Faktor Kali Downline| Pulsa Murah All Operator


Contoh perhitungan faktor kali Downline :

Umpamanya anda mempunyai 5 Mitra Downline dengan markup harga Rp50, terus ke bawahnya satu Mitra mempunya Downline 5 orang, begitu seterusnya sampai kedalaman tak terbatas. Nah setiap mitra transaksi 1 kali dalam sehari,


Level/
grade
Jumlah Mitra (Downline) Trxharian
/Mitra
BonusMarkup
/hari(*Rp50
Bonus/bulan (Rp)
1 5 1x 250 7.500
2 5x5 1x 1.250 37.500
3 5x5x5 1x 6.250 187.500
4 5x5x5x5 1x 31.250 937.500
5 5x5x5x5x5 1x 156.250 4.687.500
6 5x5x5x5x5x5 1x 781.250 23.437.500
7 5x5x5x5x5x5x5 1x 3.906.250 117.187.500
8 ..............................




Level selanjutnya, silahkan hitung sendiri berapa keuntungan dari hasil markup yang akan anda dapatkan dalam setiap bulannya..(hitung juga apabila mitra bertransaksi lebih dari satu kali dalam sehari ! Mantap kan?!!) Jadi segera bergabung dengan kami, segera raih keuntungan anda (ya tentunya dengan berusaha ok).

Cara promosi untuk melebarkan usaha pulsa bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti mengajak saudara, teman, tetangga yang punya toko/warnet, koperasi sekolah, anggota karang taruna, club/organisasi yang ada di daerah anda atau bisa juga dengan menyebarkan Brosur promo pulsa murah ke berbagai tempat yang dinilai strategis.Jika anda sering berselancar di dunia maya (internet) anda juga bisa memasarkannya secara online dengan begitu mitra anda bisa saja berasal dari seluruh wilayah Indonesia.



Eraautorefill,pulsamurah,pulsaonline,pulsamurah24jam,cara jual pulsa hp token listrik
Klik Gambar untuk Download

Tunggu apa lagi..???
Daftarkan No.HP anda di Era Autorefill
Pendaftaran Gratissss...!!!
Semoga Sukses Bersama Kita




Eraautorefill,pulsa murah elektrik,pulsa murah all operator,pulsaborneo,pulsasingkawang,pulsakalimantan,